Cara Merubah IP Address Negara

Share on :
Merubah IP Address banyak dilakukan oleh kalangan pengguna internet , khususnyan untuk kepentingan yang sedikit dibilang ilegal. Banyak situs  yang hanya menyediakan layanannya ke negara tertentu saja, biasanya untuk sementara tidak tersedia di lokasi anda. Fakta tersebut menyababkan sebagiaan pengguna internet mencari jalan keluarnya yaitu dengan cara Merubah IP Address ke negara lain agar situs tersebut menyediakan layanannya. Untuk itu saya memberi tips sangat mudah untuk merubah IP Address ke negara lain, berikut langkah-langkah yang harus di perhatikan.
1. Kunjungi situs berikut:http://hidemyass.com/
2. Pilih IP:Port Proxies
3. Lalu lihat kebawah ada tabel seperti ini, perhatikan yang saya kasih lingkaran merah, yang pertama    hilangkan tanda centang, pilih negara United States, Hilangkan lagi centang yang terdapat pada kolom Speed dan Connection yaitu Slow dan Medium, lalu klik Update Results.
4. Selanjutnya lihat kebawah lagi perhatikan tabel yang seperti ini, di situ sudah terlihat IP Address dari negara United States yang speed dan connection timenya Fast/yang hijau penuh, dan cari IP Addressnya mempunyai port 8080, karena terkadang yang portnya bukan 8080 ada masalah.
5. Setelah ketemu anda copy IP Addressnya.
6. Sekarang browser melalui Firefox, kalau lewat google chrome bisa baca artikel dengan klik Cara Mengatasi Smartfren Lelet di situ ada, baiklah kita akan mencoba menggunakan Firefox pertama kita klik Firefox yang ada di pojok atas pilih optoins, pilih Avanced, pilih Network, masuk setting
7. Perhatikan tabel di bawah ini
a.       Pilih Manual proxy configuration:
b.      Masukan IP Address yang tadi kamu copy, di HTTP Proxy
c.       Jangan lupa Portnya 8080
d.      Terus beri tanda centang pada Use this proxy server for all protocols
e.      Terahir klik Ok, selesai sudah
f.    Coba kita lihat dulu apakah sudah berubah IP Adderessnya, caranya masuk di:http://whatismyipaddress.com/

Demikian tips Cara Merubah IP Address Ke Negara Lain
Semoga bermafaat.
Share this Article on :

Artikel Terkait :