Cara Cepat Memperbanyak Visitor Blog Bonus Dollar

Share on :

The Most Popular Traffic Exchange

 
EasyHits4U adalah situs yang memfasilitasi trafik pengunjung di referal link, blog, dan website anda dengan pertukaran dengan sesama member di seluruh dunia. 

Easyhits4u sendiri sekarang memiliki member sebanyak 627.188 orang ( Statistik terakhir per 03 Nopember 2012 ). EasyHits4U, menawarkan promosi link situs Anda sendiri, referral link, afiliasi, banner iklan, dan iklan teks untuk anggota terdaftar lainnya, dan dapat memiliki referal atau downline. 

EasyHits4U, merupakan situs pertukaran link dengan trafik pengunjung terbesar sejak didirikan pada tahun 2003.  Dan, perlu diketahui bahwa pertukaran lalu lintas pengunjung di EasyHit4U perkembangannya sangat cepat dan terpopuler pemasarannya di internet. Jadi apa yang membuat banyak para member atau pengunjung tertarik dan terus kembali menggunakan sarana EasyHit4U, Anda akan menemukan jawabannya ketika bergabung untuk mengetahui bukti kinerjanya.

The Best Traffic Exchange

 

Langkah Apa Yang Anda Lakukan Di EasyHits4U?

Anda yang sudah bergabung dengan EasyHits4U, pasti menemukan beberapa masalah. Diantaranya adalah "Bagaimana Memulai Pekerjaan Ini?", "Apa Yang Akan Dikerjakan Setelah Saya Menjadi Member Di EasyHits4U?" dan saya kira banyak sekali pertanyaan - pertanyaan yang muncul dipikiran kita. Hal ini wajar saja, karena untuk memulai sesuatu yang baru, kita akan dihadapkan dengan langkah - langkah yang tepat untuk dikerjakan.

Ok, kita simak satu per satu dari postingan berikut ini, antara lain :

Cara Kerja EasyHits4u

Cara kerja di EasyHits4U sangatlah sederhana. Pertama - tama Anda harus memulai surfing situs dari member lainnya, dengan mengklik "Start Surfing (1:1, 15sec) atau (1:1, 20sec)". Surfing pertama dimulai dengan 25 situs pertama (Untuk melanjutkan surfing iklan, jawab pertanyaan atau klik salah satu gambar yang sama), berikut kelipatannya sebelum anda mencapai 100 situs dalam sehari.  Bila anda sudah mencapai 100 situs dalam sehari, surfing akan meningkat menjadi 50 situs, berikut kelipatannya. Semakin banyak anda surfing situs - situs tersebut, maka semakin banyak pula Kredit yang anda dapatkan. Setelah terakumulasi ( terkumpul ) sebanyak 1000 x surfing, anda akan menerima penghasilan sebesar $ 0.30. Tidak hanya itu saja, selain mendapatkan kredit point dan uang $ 0.30, anda berhak mendapatkan bonus tambahan yang bervariasi, seperti misalnya tiket undian, bonus kredit tambahan yang bisa berbentuk member premium, bonus perpanjangan member premium, banner iklan, surf situs, teks iklan, dan masih banyak lainnya.
Kompensasi surfing situs -situs member lainnya, anda akan diperlakukan win win solution artinya sama-sama adil, yaitu 1:1 setiap anda mengunjungi 25 situs, anda berhak mendapatkan 25 x kunjungan oleh member lainnya. Dan ini tidak ada pembatasan bila referal link, blog, website bisnis anda dikunjungi lebih banyak oleh anggota lainnya, anda bisa dalam sehari, per minggu, per bulan dari 10, 25, 50, 100, sampai ribuan trafik, tergantung anda melakukan surfing-nya. 
Keuntungan ganda akan anda peroleh, yaitu :
  • Kredit sebagai modal mempromosikan link - link referal bisnis, blog pribadi, dan website anda.
  • Penghasilan $ 0.30 per 1000 x surfing.
  • Penghasilan $ 0.10 per referal anda bila sudah mencapai 100 x surfing.
  • Trafik pengunjung referal link anda semakin  meningkat, dan secara tidak langsung dari ribuan pengunjung, minimal 1% akan bergabung menjadi member referal di program bisnis lainnya.
  • Trafik pengunjung blog akan menjadi ramai, dan nilai komersial akan semakin tinggi bagi para pemasang iklan, google adsense, serta bisa diperjualbelikan.
  • Trafik pengunjung website bisnis atau lainnya, milik anda akan banyak sekali dikunjungi oleh milyaran orang di dunia. Pemasaran yang dahsyat sampai sekarang ini adalah pemasaran secara online .
  • Dan masih banyak lagi keuntungan - keuntungan lain yang adna dapatkan.
Jadi tunggu apalagi segera bergabung bersama EasyHits4U sekarang!

Share this Article on :

Artikel Terkait :