Download MaxType Lite, Cara cepat ngetik 10 jari

Share on :
Download MaxType Lite, Cara cepat ngetik 10 jari - Bagi sahabat yang belum bisa mengetik dengan sepuluh jari, silakan pelajari cara paling dasar untuk belajar ngetik menggunakan 10 jari, artikelnya bisa dibaca disini. Dan bagi sahabat yang sudah bisa ngetik 10 jari, sekarang coba anda test kecepatan ngetik anda dengan maxtype lite. Seberapa cepat dan lihainya jari-jemari anda memainkan keyboard komputer? Semuanya itu akan bisa terjawab dengan maxtype lite. Maxtype lite merupakan program untuk belajar ngetik 10 jari (bagi yang belum bisa) dan yang bagi sudah bisa anda juga bisa memanfaatkan untuk ngelihat keahlian jari-jemari anda dalam menentukan huruf sesuai apa yang kita baca saat kita mengetik. Cara ngetik 10 jari dengan max type lite sangatlah mudah dan menyenangkan, selain sebagai media belajar, AllSoft pribadi menganggpnya ini adalah sebuah game, dimana kita juga akan merasa kadang kalah dan kadang juga menang. Benar-benar sangat mengasyikkan.

Berikut adalah screen shot max typle lite, dimana screen shot sedang dalam keadaan aktif, artinya kita harus mengetik kata-kata yang muncul pada maxtype lite.


Dimana saya bisa mendapatkan Software maxtype lite? Sobat ga perlu khawatir, karena AllSoft menyediakan Maxtype Lite Plus dengan Cracknya alias Full Version. Cara penginstalannya juga mudah, seperti anda menginstall program-program lain pada komputer, dan penggunaan cracknya disitu sudah disediakan keterangannya (info). Jika Sobat berminat untuk belajar ngetik 10 jari dengan cepat dan tepat menggunakan maxtype lite, silakan saja download softwarenya, atau bagi sahabat yang sudah bisa ngetik 10 jari namun ingin mengetest kecepatan dan kelihaian jari anda, so... jangan ragu-ragu untuk mendownloadnya.

Download Software: MaxType Lite
Share this Article on :

Artikel Terkait :